Kebijakan Pengembalian Barang

Jika Anda memiliki keluhan tentang produk yang Anda terima, Anda bisa menukarkan produk dengan yang baru atau refund. Kami menerima penukaran barang atau refund dengan syarat:

  1. Jika kondisi produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan (terdapat kesalahan jahitan, warna, dan ukuran).*
  2. Barang akan ditukar dengan produk baru atau diganti dengan uang sejumlah transaksi apabila produk belum digunakan dan label belum dilepas.
  3. Barang akan ditukar dengan produk baru jika persediaan masih ada. Apabila persediaan barang habis, maka kami akan menawarkan produk pengganti atau pengembalian uang sejumlah transaksi.
  4. Ongkos kirim dari penukaran produk akan kami ganti sepenuhnya setelah Anda mengirimkan resi pengiriman barang.

*Syarat dan ketentuan:

  1. Kesalahan warna yang dimaksud adalah ketidaksesuaian warna produk yang dipesan dengan barang yang diterima. Contoh: kamu memesan produk berwarna hitam tapi produk yang kamu terima berwarna coklat.
  2. Kesalahan ukuran yang dimaksud adalah ketidaksesuaian dengan keterangan yang tertera di website. Ukuran produk yang tertera dalam website sudah akurat. Jika ukuran produk dinilai terlalu besar atau kecil dibanding yang terlihat pada foto, maka produk tersebut tidak dapat ditukar dan/atau dikembalikan uangnya.